oleh

Tim Futsal Korpri Bitung Juara I Futsal Turnamen ODSK se-Sulut 2019

TIM FUTSAL Korpri Pemkot Bitung keluar sebagai juara dengan mengalahkan Tim Futsal Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut 4 – 3 pada finalR turnamen Futsal Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Sulut, di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat, 22 Maret 2019.

Tim Dikda Sulut dengan gelar juara HUT Provinsi 2018, harus mengakui kehebatan Tim Futsal Korpri Bitung pada 2 (dua) babak di waktu normal pertandingan.

Kemenangan 4 – 3 untuk Tim Futsal binaan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, akhirnya berhasil membawa pulang Piala Tetap OD-SK (Olly Dondokambey – Steven Kandouw) dan uang tunai ssenilai 10 juta rupiah.

Sekretaris Kota Bitung, Dr Audy Pangemanan memberikan apresiasi atas semangat juang, kekompakan, dan kedisipilan para pemain Tim Futsal Korpri Kota Bitung saat bertanding.

Ungkapan kegembiran atas prestasi Tim Futsal Korpri Kota Bitung pun disampaikan melalui akun Facebook miliknya, Audy Pangemanan.

Baca juga:  Raker Pendidikan, Sekot Bitung Tekankan Sekolah Ramah Anak

“Sore ini saya sangat berbahagia. Tim Futsal Korpri Kota Bitung dapat mengalahkan Tim Futsal Dikda Pemprov Sulut pada Final Kejuaraan Futsal OD-SK. Ini luar biasa, karena saya menyaksikan sendiri bagaimana perjuangan keras yang dilakukan oleh pemain. Kesolidan tim dan juga semangat juang yang membara!,” kata Pengemanan.

Kemenangan ini merupakan hadiah untuk Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, serta seluruh masyarakat Kota Bitung tercinta.

“Banyak selamat untuk semua pemain, dan tim. Pelatih, manajer, dan juga suporter yang luar biasa,” sebut Pangemanan pada dinding sosial media facebooknya.

Sementara, Koordinator Umum Panitia Pertandingan, Ronal Rompas menyampaikan terima kasih kepada 26 Tim Futsal yang telah ikut memeriahkan Turnamen Futsal ASN se-Sulut 2019 dalam rangka memperingati 3 (tiga) tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandow.

Baca juga:  Aksi HIPPMAT Desak Bupati Halut Pecat Oknum BPD Desa Tolonuo

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dan memeriahkan dengan menjunjung sportifitas selama turnamen berlangsung. Banyak selamat kepada Tim Futsal Korpri Bitung sebagai Juara pertama, Tim Dikda Sulut sebagai juara ke dua, Pemkot Manado dan Setdaprov Sulut,” kata Rompas di selah-selah penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Diketahui dalam laga final, Tim Futsal Korpri Bitung berhasil meraih Juara I dengan mengalahkan Tim Futsal Dikda Sulut dan Tim Futsal Pemkot Manado sebagai juara ke III yang berhasil menahan Tim Futsal Setdaprov Sulut dengan skor tipis 2-1.

Partai final Turnamen Futsal ASN se-Sulut ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Edwin H Silangen, SE MS, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, SSTP, MAP, Sekretaris Kota Bitung, Dr Audy Pangemanan, para pejabat lingkup Pemprov Sulut, ASN dan mayarakat umum.(Adv)

Tim Futsal Korpri Kota Bitung berhasil meraih juara 1 pada turnamen Futsal ASN se Sulut. Turnamen dilaksanakan untuk memperingati tiga tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw. 
Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan bersama Tim Futsal Korpri Kota Bitung di lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed