oleh

Kandouw Memotivasi Pelayanan Bank SulutGo Melonguane

MELONGUANE, mejahijau.com – Melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Talaud, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw dijemput secara adat di Bandara Melonguane, Kamis (21/03/2019 ).

Kunjungan ke daerah itu, Wagub Kandouw diterima langsung Kepala Cabang PT Bank Sulut Gorontalo (BSG) Melonguane Steven Rembet.

Di hadapan manajemen PT BSG Cabang Melonguane, Wagub Kandouw mengingatkan peningkatan pelayanan masyarakat.

Ia juga melihat langsung keberadaan sarana dan prasarana kantor tersebut guna menunjang operasional BSG yang populer dengan slogan ‘Torang pe Bank’.

Kandouw berharap bangunan Kantor Bank SulutGo Melonguane dapat direnovasi untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah.

Baca juga:  Wagub Steven Kandouw 'Warning' Tupoksi Staf Khusus Gubernur

Kepala Cabang BSG Melonguane Steven Rembet menjelaskan kepada Wagub Kandouw tentang kesiapan PT BSG Cabang Melonguane mencapai target laba yang ditetapkan Direksi Pusat sebesar Rp 46 miliar.

Menurut Rembet, produk deposito, giro, dan tabungan cukup diminati para nasabah PNS serta para pelaku ekonomi di wilayah kerjanya.

Khusus produk tabungan dan giro, pihaknya sedang mengupayakan menjadi penunjang keuntungan laba kantor cabang yang telah dioperasikan sejak 2005 silam.

Baca juga:  Elly Lasut ‘Diseruduk’ Keputusan Mahkamah Agung

Adapun manajemen BSG Melonguane dijajal 54 pegawai yang tersebar di seluruh cabang, yaitu Melonguane, Beo dan Lirung.(vanny/hps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed