oleh

Binaan MJ Lomban Bentrok Hebat Melawan Tim Grace Punuh

MANADO, mejahijau.com – Akhirnya Tim futsal Pemkot Bitung dan tim futsal Dikda (Dinas Pendidikan Daerah) Provinsi Sulawesi Utara lolos final pada PNS Futsal Turnamen se-Sulut yang diselenggarakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Dua tim ini memperebutkan siapa jawara turnamen futsal PNS memeriahkan ‘Tiga tahun kepemimpinan OD-SK’ sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kedua tim masing-masing lolos pada laga semifinal di lapangan Kantor Gubernur, Rabu (20/03/2019). Tim futsal Dikda Sulut berhasil menundukan garangnya tim futsal Setdaprov Sulut dengan skor 3 – 1.

Baca juga:  Baku Tabrak Honda CBR Vs Yahama Vega, Anto Meninggal Dunia

Sementara tim futsal Pemkot Bitung yang dibina Walikota Maxmilian J Lomban melawan tim Pemkot Manado besutan Walikota GS Vicky Lumentut bermain imbang dengan skor 2-2.

Menariknya kedua tim terpaksa uji peruntungan lewat adu tendangan di dalam kotak pinalti. Hasil akhirnya tim futsal Pemkot Bitung mampu kalahkan tim Pemkot Manado dengan skor 10-09.

Baca juga:  Bupati Gaghana dan Kolonel Sobarudin Terharu, Karang Taruna Nyalakan 1000 Lilin

Dengan begitu, tim futsal Pemkot Bitung akan bentrok dengan tim futsal Dikda Sulut besutan Kadis Grace Punuh melaju putaran final memperebutkan juara 1 dan 2 pada laga Jumat (22/03/2019) sore.

Kemudian perebutan tempat ke – 3, tim futsal Setdaprov Sulut dipastikan melawan Pemkot Manado.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed