oleh

4 Tim Besar Baku Hantam di Semifinal PNS Futsal se-Sulut

MANADO, mejahijau.com – Tim futsal Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulawesi Utara bersama tim Pemkot Manado memastikan diri melaju ke semifinal PNS Futsal Turnamen se-Sulut peringatan 3 tahun kepemimpinan OD-SK.

Hasil sementara kejuaraan yang dilaksanakan panitia Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dari pertandingan di lapangan Kantor Gubernur, Selasa (19/o3/2019) sore, tim futsal Dikda Sulut menang telak 5-1 atas Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra).

Baca juga:  Tiga Anggota DPRD Sulut Tidak Melakukan Reses

Pertandingan lain di lapangan yang sama, tim futsal Pemkot Manado unggul tipis 2-1 atas tim Lapas Tondano.

Kedua tim yang lolos ini melengkapi 2 tim lainnya yang siap laga di putaran semifinal. Mereka sudah ditunggu tim Pemkot Bitung berhadapan dengan tim Setdaprov Sulut yang duluan lolos.

Pertandingan semifinal, Rabu (20/03/2019) sore ini, tim Pemkot Manado yang dibina Walikota GS Vicky Lumentut akan berhadapan dengan tim Pemkot Bitung yang dilatih Max J Lomban pada pertandingan pertama. Selanjutnya pertandingan kedua akan menyajikan derby tim Setdaprov yang diasuh Edwin Silangen melawan tim Dikda Sulut yang dibina (Grace Punuh).(arya)

Baca juga:  RSUD Amurang juga Layani Pasien Rujukan JKN-KIS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed