oleh

Clay Berharap Futsal jadi Perekat Sinergitas PNS se-Sulut

MANADO, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Clay June Dondokambey berharap olahraga dapat digalakkan terus. Dari olahraga khususnya futsal dapat menjadi pemersatu lingkup PNS se Sulawesi Utara.

Hal itu diungkapkan Clay June Dondokambey pada putaran kedua Turnamen Futsal antar PNS se Sulawesi Utara di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (15/03/2019) pagi.

Baca juga:  PSR 2019, Royke Roring Ajak Semua Bekerjasama

Clay mengapresiasi gagasan insan pers liputan Pemprov Sulut yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) selaku penggagas kegiatan.

“Olahraga tidak hanya untuk kesehatan, tetapi dapat menyatukan seluruh ASN di lingkup Pemprov Sulut serta kabupaten kota se Sulut,” kata Clay.

Selama turnamen berlangsung, dia berpesan, bersainglah secara sehat juga menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

Turnamen yang digagas JIPS untuk memeriahkan peringatan 3 tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven OE Kandouw (ODSK).

Baca juga:  Santai dengan Ganja di Pulau Bunaken, WNA Finlandia Terancam 12 Tahun Penjara

Turut hadir pada menyaksikan pada turnamen, Kepala Biro Humas dan Protokol Dantje Lantang, Kepala Bapenda Sulut Olvie Ateng, Kepala DLH Sulut Marlie Gumalag.

Pertandingan hari ini antara Tim Futsal Dikda Sulut Vs Bapenda Sulut, serta Tim DLH Sulut Vs Tim Lapas Tondano.(*arya/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed