oleh

Olly: Jangan Manfaatkan Bantuan Pemerintah untuk Kepentingan Pribadi

AMURANG, mejahijau.com – Seusai meresmikan Gereja Bethesda Guaan di Kecamatan Moat, Bolaang Mongondow Timur, Minggu (09/03/2019), Gubernur Olly Dondokambey hadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan gereja GMIM Efrata Pontak Satu sekaligus menyumbang pembangunan gereja senilai Rp 1 miliar.

Setelah itu gubernur melakukan pencanangan Objek Wisata Gunung Payung di Desa Poopo Kecamatan Ranoyapo, sebagai salah satu destinasi pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara.

“Diharapkan pariwisata akan mampu menunjang perekononian daerah kita,” kata Gubernur Olly.

Baca juga:  Pemuda Pancasila Tomohon ‘All-out’ Menangkan Carol-Wenny

Lebih dalam lagi, gubernur mengatakan, pemerintah pusat tak melupakan masyarakat Sulawesi Utara secara khusus masyarakat Minsel, lewat upaya mendorong objek pariwisata dan pertanian.

Begitu juga dengan Kartu Indonesia Sehat, Dana Desa, PKH, Kartu Indonesia Pintar yang kesemuanya merupakan program Presiden Jokowi.

Gubernur juga menyinggung soal pemanfaatan dana PKH dan Dana Desa sebagai bantuan langsung dari pemerintah pusat. Dan pemerintah propinsi Sulut sebagai wakil Pemerintah Pusat di daerah akan mengawasi bantuan tersebut.

Baca juga:  Menkes Terawan Datang, Gubernur Olly Tegaskan Semua Terdeteksi

“Jika ada oknum-oknum yang coba bermain dengan bantuan ini, masyarakat diminta langsung melaporkan kepada saya. Dalam waktu 24 jam, saya akan meminta aparat penegak hukum untuk mempidanakan oknum tersebut,” cetus Olly.

Lanjut dikatakannya, untuk kedepan pembangunan daerah harus ada sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah.(arya/hps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed