oleh

Gereja Bertanggungjawab Menjadikan Generasi Muda Bermoral Baik

Gereja bertanggungjawab mempersiapkan moral dan akhlak yang baik kepada generasi muda agar tak terlibat pergaulan bebas, alkohol, dan narkoba .

Hal ini disampaikan Gubernur Olly Dondokambey pada peresmian Gereja Bethesda Guaan di Kecamatan Moat, Bolaang Mongondow Timur, Minggu (09/03/2019).

Hajatan turut dihadiri Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Drs Rusdi Gumalangit, Ketua Sinode GMIBM Pdt CH Raintama-Panguliman, lanjut Gubernur Olly, hendaknya momentum seperti ini dijadikan wahana menumbuhkan sinergritas, kekompakan, serta kebersamaan sebagai cermin satu kesatuan Tubuh Kristus dalam ikatan persaudaraan yang rukun.

Baca juga:  Horeee, Sulut Segera Miliki Laboratorium Tes Corona Sendiri

“Mari jadikan juga momentum ini untuk melihat sejauh mana karya dan pelayanan yang telah mendorong peningkatan kualitas iman jemaat, guna pembaharuan langkah pelayanan kedepan,” katanya.

Jemaat GMIBM harus terus mengembangkan peluang dan kesempatan untuk semakin menyentuh masyarakat sekitar dan tidak terbatas dalam tembok gereja semata.

“17 April mendatang akan diselenggarakan Pemilu Presiden-Wakil Presiden, dan legislatif. Saya minta warga jemaat dan masyarakat untuk dapat mensukseskannya. Gunakan hak pilih serta jadikanlah pemilih cerdas dengan kualitas pemilu yang baik.(arya/hps)

Baca juga:  Gubernur Olly Usulkan Manado Fiesta Menjadi Iven Pariwisata Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed