oleh

Yasti: Saya Tidak Berkhianat kepada PDIP…

KOTAMOBAGU, mejahijau.com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengakui jasa PDI-Perjuangan hingga dirinya bersama Yanny Tuuk berhasil dilantik sebagai bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2016 silam.

Hal itu diungkapkan Yasti dihadapan peserta rapat koordinasi (Rakor) PAC, Ranting, dan seluruh kader PDIP Bolmong di Hotel Sutanraja, Kota Kotamobagu, Sabtu (09/03/2019).

Rakor dihadiri langsung Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, oleh karena jasa PDIP, maka Bupati Bolmong Yasti mengatakan, dirinya akan membantu pemenangan Pilcaleg PDIP di wilayahnya.

“Saya yakin PDIP akan menang di Bolmong. Dan saya siap mendukung calon legislatif PDIP pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,” ujar Yasti dihadapan ribuan kader dan simpatisan partai lambang banteng moncong putih itu.

Baca juga:  Dirut PD Pasar Manado Realisasi Janji THR dan Gaji Karyawan

Mantan Ketua PAN Sulut ini mengaku pernah ditawarkan Yanny Tuuk untuk menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow. Entah karena kesibukan apa, dirinya tak langsung mengiyakan tawaran tersebut.

Soal hubungannya dengan Olly Dondokambey, Yasti Mokoagow mengaku tidak ada masalah karena keduanya punya hubungan baik sewaktu duduk di DPR-RI.

“Bahkan saya menjadi bupati atas permintaan pak Olly, dan diusung oleh PDIP. Kami sahabat baik. Dan kalau bersahabat, tidak mungkin saya berkhianat kepada pak Olly Dondokambey,” jelas Yasti.

Baca juga:  CEP Tegaskan, KDRT Segera Dihentikan

Ia menampik soal tudingan hubungannya dengan Ketua PDIP Sulut telah retak. Dan isu tersebut hematnya sangat keliru!

“Pak Olly selalu kroscek langsung kepada saya. Dan ibu bapak tidak tahu hubungan saya dengan pak gubernur. Karena kita sama-sama saling menopang,” terang Yasti.

Menariknya sambutan Olly Dondokambey pada pembukaan Rakor menyambut hangat dukungan dari Bupati Bolmong itu.

“Kalian sudah dengar kan kata ibu Yasti. Jadi kalau ada yang menghalangi-halangi, kita lapor ke ibu Yasti,” cetus Olly disambut riuh seluruh kader PDIP.(vanny/dio soputan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed