oleh

Gubernur Olly Apresiasi Manajemen KUD Wenang

Manado, mejahijau.com – Koperasi Unit Desa (KUD) Wenang, Jumat (8/3/2019) siang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke 41 di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur.

RAT KUD Wenang dihadiri langsung Gubernur Olly Dondokambey SE, mengangkat tema, “kerja keras, efisien, dan efektif”.

Sambutan Gubernur Olly menyentil soal peranan koperasi merupakan usaha strategis dalam menunjang pembangunan ekonomi daerah.

“Pembinaan koperasi perlu dilakukan untuk memperkuat dan menciptakan ketahanan ekonomi lokal menjadi lebih efisien, sehat, dan mandiri,” katanya.

Baca juga:  Spesialis Curanik Diringkus Timsus Boboca Mata Merah Polres Talaud

Gubernur Olly memuji keberadaan KUD Wenang yang mampu meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

Lewat RAT KUD Wenang tahun ini, gubernur berharap dapat menelorkan rekomendasi dan kebijakan yang menjadi program kerja yang konsisten mengarah pada perubahan positif.

Di tempat yang sama, Ketua KUD Wenang Eddy Sepang mengatakan, koperasi yang dipimpinnya salah satu tulang punggung dan ujung tombak pembangunan daerah serta tangguh menghadapi gejolak ekonomi.

Baca juga:  Bupati Roring Kukuhkan Kanonang Satu sebagai Desa Mapalus Mantap Covid-19

RAT ke-41 KUD Wenang kali ini terangkai dengan penandatanganan kontrak agen dan pangkalan LPG 3 Kg, penandatanganan kartu anggota koperasi oleh Gubernur Olly, serta penyerahan kartu anggota Ketua KUD Wenang kepada Gubernur Olly.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS dan seluruh peserta RAT KUD Wenang dari berbagai tempat.(arya/hps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed