oleh

Torehkan Banyak Prestasi, Kabupaten Minsel Semakin Hebat dan Terdepan

AMURANG, mjahijau.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin, 04 Maret 2019, menggelar ibadah syukur tiga tahun Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Ibadah digelar di Aula Waleta Kantor Bupati sekaligus ibadah rutin awal bulan yang diikuti jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemkab Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu bersyukur sudah tiga tahun kepemimpinannya bersama Wabup Franky D Wongkar.

“Minsel kian berkembang di semua aspek. Terimakasih semua masyarakat yang terus mendoakan dan mendukung kami,” ujar Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel.

Bupati Minsel yang terbilang peka terhadap masalah-masalah sosial ini menyebut, tidak ada pemimpin yang bukan berasal dari Tuhan. Landasan spiritualnya dikutip dari Roma 3 : 1-7.

Baca juga:  Kisruh Ratusan Kotak Suara di Stand Pameran, Kini Dalam Pengamanan Polresta Manado

“Tidak ada sukses yang jatuh dari langit, lahir tanpa rahim, tetapi merupakan buah dari Doa dan usaha kerja bersama,” jelas Bupati Tetty Paruntu.

Dia tak lupa mengingatkan jajaran birokrat dan ASN untuk menampilkan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

“Layanilah masyarakat yang datang ke kantor. Jangan bersungut-sungut membantu, dan layanilah masyarakat dengan tulus ikhlas,” katanya.

Ibadah bersama dengan para ASN Minsel ini juga dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, Sekdakab Denny Kaawoan, dan para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minsel.

Selama tiga tahun terakhir, banyak torehan prestasi yang diraih CEP-FDW memimpin Kabupaten Minsel.

Kabupaten Minsel mengalami pertumbuhan pesat di segala bidang. Itu terlihat dari pembanguan infrastruktur jalan sampai ke berbagai pelosok desa.

Baca juga:  Anies Baswedan Dibidik KPK Terkait Kasus Korupsi Pengadaan Lahan

Pertumbuhan ekonomi yang subur, daya beli masyarakat meningkat, Indeks Pembangunan Manusia terus naik, serta kesehatan masyarakat terjamin.

Akses ekonomi kerakyatan kian terbuka. Termasuk prestasi-prestasi lainnya yang terus dirasakan masyarakat.

Salah satu terobosan fantastik pemerintahan Christiany Eugenia Paruntu dan Franky D Wongkar, mampu menekan angka kemiskinan dari 9,92 persen di tahun 2016 menjadi 6,78 persen pada tahun 2017 hingga sekarang.

Dari prestasi dan kinerja cerdas yang sudah dan sedang dilakukan, hemat Tetty Paruntu, dia akan terus bekerja dan melakukan terobosan untuk membuat Kabupaten Minsel lebih hebat dan terdepan.

Ditekankan pelayanan prima diutamakan demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minsel.(adv/evo kelejan) 

Kebersamaa Bupati Tetty Paruntu dengan Wabup Franky D Wongkar selama tiga tahun selalu diikuti dengan ungkapan-ungkapan syukur.  
Tiga Tahun memimpin Kabupaten Minsel, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky D Wongkar senantiasa selalu bersyukur.  
Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky D Wongkar juga para turis asing saat berada di pelataran monumen ‘I Am Amurang’.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed