Kapolda Sulut Pererat Silaturahmi dengan Pers

Uncategorized120 Dilihat

MANADO, mejahijau.com – Bangun kemitraan serta mempererat silaturahmi dengan jajaran jurnalis Sulawesi Utara, Kapolda Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto gelar ‘ngopi bareng’ dengan wartawan di Rumah Kopi Billy, di Kawasan Mega Mas Manado, Kamis (14/02/2019).

Tatap muka dikemas dalam suasana santai penuh keakraban, Kapolda tampil bersama Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Sulut bersama Pemimpin Redaksi beserta wartawan media massa, media cetak, elektronik, dan online.

“Pertemuan ini bertujuan, biar kita bisa lebih saling mengenal. Dan acara kumpul seperti ini selalu saya laksanakan dengan berbagai macam komunitas,” ujar Kapolda Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Kapolda Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto bersama jajaran temu pers di Warkop Billy Kawasan Mega Mas.

Sigid berharap, pertemuan seperti ini dapat menjadi program rutin namun tetap mengedepankan suasana santai penuh keakraban dalam nuansa kebersamaan dan persaudaraan.

“Kita akan lebih intens bertemu, sebab masih banyak yang kita bicarakan sehingga jalinan kemitraan akan semakin mantap,” kata Jenderal bintang dua ini.

Turut mendampingi Kapolda, antaranya, Wakapolda Brigjen Pol Karyoto, Irwasda Kombes Pol Ama Ama Kliment Dwikorjanto, beserta para Pejabat Utama Polda Sulut.(ferry lesar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *