oleh

Tetty Paruntu Dorong Penerbitan 8250 Ribu Sertifikat Prona

AMURANG, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE meminta masyarakatnya untuk memanfaatkan sebaik mungkin program pembuatan sertifikat Prona.

Program Presiden Joko Widodo yang diluncurkan ATR/BPN, khusus Kabupaten Minsel tahun 2019 ditargetkan sebanyak 8.250 sertifikat yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Sampai posisi bulan Februari 2019, sebanyak 3000-an sertifikat yang sudah dalam tahap proses. Sertifikat itu diajukan antaranya dari Desa Kinamang, Kinamang Satu, Bojonegoro, Tompaso Baru Dua, Poopo, Poopo Barat, Poopo Utara, Mopolo, Mopolo Esa, Lompad, Raanan baru, Raanan Baru Satu, dan Raanan Baru Dua.

Baca juga:  Olly: Pemprov Sulut Siapkan Santunan Korban Tambang Bakan

Bupati Tetty Paruntu dikonfirmasi melalui Kepala Bagian Humas & Protokoler Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP, MPA menegaskan, Bupati Minsel meminta program Presiden Joko Widodo itu dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin.

“Ini kesempatan seluruh masyarakat Minsel. Mari kita manfaatkan program bapak presiden ini sebaik-baiknya. Itu tujuannya untuk kepentingan masyarakat, dan menjadi bukti nyata perhatian pemerintah kepada rakyat,” ucap Tetty Paruntu seperti dikutip Kabag Humas Altin Sualang, kemarin.(ismail arjuna)

Baca juga:  Dosen Unsrat Korban Perampasan Mobil Bakal Mejahijaukan Perusahaan Finance

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed