oleh

Suami-Istri Tewas Lakalantas di Desa Popontolen

AMURANG, mejahijau.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Trans Sulawesi, kembali menelan korban. Lakalantas di ruas jalan Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan, Senin (18/02/2019), mengakibatkan 2 (dua) korban meninggal dunia.

Korban meninggal teridentifikasi bernama Martin Luter Lumender dan istrinya Neitji Salasa. Kedua korban tewas berboncengan dengan sepeda motor jenis Honda CBR nomor polisi DB 2943 GL.

Kejadian bermula saat kendaraan dinas roda empat Subditgakum Ditlantas Polda Sulut bergerak dari arah Manado menuju arah Amurang. Pada saat melambung bersenggolan dengan kendaraan roda empat jenis Ford Focus nomor polisi DB 1187 AS yang dikendarai lelaki SM dari arah yang sama.

Baca juga:  Hampir 10 Tahun, Rakyat Tomohon Krisis Air Bersih

Akibatnya mobil Ford Focus keluar ke kiri bahu jalan dan berusaha kembali ke badan jalan, namun kendaraan tersebut tak dapat lagi dikuasai sang pengemudi.

“Mobil Ford Focus kemudian melenggang ke kanan jalan, dan pada saat itu melintas kendaraan R2 jenis Honda CBR DB 2943 GL yang dikendarai korban yang berboncengan dari arah Amurang menuju arah Manado,” jelas Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, SIK.

Baca juga:  Kepala DLH Sulut Tidak Responsif Kerusakan Lingkungan di Desa Lanut

Lanjut dikatakan, sontak saja tabrakan antara mobil Ford Focus dengan motor Honda CBR tak terelakkan lagi. Akibat dari lakalantas itu, pengemudi kendaraan Ford Focus lelaki bernama Sulfian Mamonto dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara untuk pengendara  sepeda motor, Martin Luter Lumender yang berboncengan dengan istrinya Neitji Salasa, keduanya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami telah melakukan olah TKP, dan saat ini dalam proses identifikasi unit lakalantas Sat-Lantas Polres Minsel,” tutur AKBP FX Winardi, Kapolres Minsel.(ismail arjuna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed