oleh

Aksi Premanisme Oknum Kepala Dinas PU Manado Berujung ke Polisi

MANADO, mejahijau.com – Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) inisial RM alias Royke (40-an) terpaksa berurusan dengan polisi. Oleh karena aksi karate ala Bruce Lee, akhirnya pejabat teras Pemkot Manado ini terpaksa dilapor ke Polresta Manado.

Aksi karate ala ‘Bruce Lee’ dari Dinas PU Manado ini menelan korban Alfonsus Sutedja (37), warga Kelurahan Pakowa Lingkungan VI Kecamatan Wanea.

Peristiwa bermula terjadi di ruangan Kantor Dinas PU Kota Manado, pada hari Kamis (14/02/2019) sekitar 11.00 Wita.

Pada hari itu, korban Alfonsus mendatangi Kantor Dinas PU Manado di bilangan Ringroad. Sebagai kontraktor yang sudah melaksanakan tanggungjawabnya di Dinas PU Manado, maka wajar saja kalau korban bermaksud meminta hak-haknya.

Baca juga:  BPJN XV Tepis Ruas Jalan Matali–Torosik Amburadul

Laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, saat peristiwa terjadi korban berada di ruang kantor tersebut. Bertemu dengan ajudan Kepala Dinas PU Manado, korban Alfonsus menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

Sementara berbicara dengan oknum ajudan, oknum Bruce Lee yang tak lain Kepala Dinas PU Pemkot Manado keluar dari ruangannya. Sang Bruce Lee mendatangani korban kemudian membentaknya keras-keras.

Sejurus itu tak disangka-sangka, secepat kilat oknum Kadis melancarkan dua pukulan telak mengenai pipi korban. Aksi karate sang Bruce Lee tak hanya sampai disitu. Ia juga melayangkan bogem keras ke arah mata kiri korban hingga kaca mata korban hancur pecah.

Baca juga:  Bupati ROR Lepas Fun Bike Keliling Danau Tondano

Merasa nyawanya terancam, korban Alfonsus tunggang-langgang menyelamatkan diri. Korban meninggalkan lokasi kejadian, kemudian melapornya ke Mapolresta Manado.

Hingga berita ini diturunkan, oknum Bruce Lee Dinas PU Manado belum berhasil dikonfirmasi ihwal kasus pemukulan. Kapolresta Manado Kombes (Pol) Benny Bawensel dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan laporan kasus tersebut.

“Laporan sudah kami terima. Dan tim kami sedang menyelidiki,” pungkasnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed