oleh

Usai Pemeriksaan BPK-RI, Tetty Isyaratkan Evaluasi Pimpinan SKPD

AMURANG, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menegaskan, seluruh perangkat daerah harus bekerja optimal untuk melayani masyarakat. Terutama perangkat daerah yang bersentuhan langsung dengan urusan pelayan publik.

“Perangkat daerah harus lebih maksimal. Segera ubah pola pelayanan publik sebagaimana dipedomankan dalam undang-undang 25 tahun 2009. Ini harus menjadi komitmen kuat kita,” ucap Tetty Paruntu sapaan akrab bupati, kemarin.

Baca juga:  Sisca Maseo Camat Labar, Langowan Timur Dinahkodai Jefry Maisiouw

Ditegaskan, dalam waktu dekat akan dilakukan evaluasi serta motivasi kepada perangkat daerah supaya optimal, totalitas, dan benar-benar prima dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Selama pemeriksaan dari BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara selama 35 hari ke depan, lanjut Tetty, pejabat harus menunjukan kerjasama yang baik.

“Setiap data yang diminta harus diberikan. Sebagai aparatur harus menjadikan urusan publik sebagai prioritas. Selama pemeriksaan BPK-RI, tidak ada pejabat yang keluar daerah,” pungkasnya.(ismail arjuna)

Baca juga:  Bupati Minsel Sambut Kedatangan Menteri Edhy Prabowo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed