oleh

Tetty Paparkan Program Jokowi Sentuh Langsung Masyarakat

JAKARTA, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan, (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (14/02/2019), kunjungi Kantor Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, di bilangan Kalibata Jakarta.

Di hadapan Sekjen Kemendes PDTT beserta para pejabat, Tetty Paruntu sapaan akrab bupati didampingi Kabag Humas Altin Sualang memaparkan capaian pembangunan di Kabupaten Minsel yang didanai APBN melalui Kemendes PDTT RI.

Antara lain proyek Embung Desa Talaitad Utara, Kecamatan Suluun Tareran yang pekerjaannya sudah rampung 100 persen dan laporan berbagai program yang didanai Kemendes PDTT.

“Berbagai program Pak Presiden Joko Widodo melalui Kemendes PDTT, kini sudah dinikmati masyarakat Sulawesi Utara termasuk didalamnya warga masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Tetty.

Berbagai program dan inovasi yang dilakukan Presiden Joko Widodo benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Salah satunya program Dana Desa, pembangunan daerah transmigrasi, serta banyak program lainnya dirasakan langsung masyarakat.

Di sisi lain, Tetty Paruntu mengakui keterbatasan anggaran pembangunan sehingga diharapkan Kemendes PDTT dapat meningkatkan kegiatan proyek untuk daerah yang dipimpinnya.(ismail arjuna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed