oleh

Di Kemendes PDTT, Bupati Tetty Paruntu Laporkan Kondisi Minsel

JAKARTA, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, Kamis, 14 Februari 2019, diterima Sekjen Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Anwar Sanusi di ruang kerjanya, di Kalibata, Jakarta.

Di kementerian PDTT, Bupati Christiany Eugenia Paruntu akrab dipanggil Tetty Paruntu melaporkan beberapa hal di daerah yang dipimpinnya.

“Saya melaporkan kegiatan pengelolaan dana desa, pembangunan kawasan transmigrasi hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN,” kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  Anggota DPRD Minahasa Ini Komit Realisasi Janji Politiknya kepada Seorang Warga Kawangkoan

Dijelaskannya, khusus bantuan dari Kementerian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%.

“Saya berharap agar Kabupaten Minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Atas laporan tersebut, Sekjen Kemendes PDTT Anwar Sanusi merespon positif pertemuan dengan Bupati Minsel itu.

Baca juga:  Reformasi Birokrasi Segera Dijalankan Pemkab Minsel

“Kami senang ibu Bupati Minsel sudah ke sini. Kadang-kadang kami mau bantu, tetapi tidak ada usulan dari daerah. Jadi dengan kunjungan kali ini, kita bisa ada sinkronisasi,” terang Sekjen Sanusi.(adve/evo kelejan) 

Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat melaporkan kondisi di Kabupaten Minsel dihadapan Sekjen Kemendes PDTT Anwar Sanusi dan sejumlah pejabat di Kementerian PDTT, Jakarta. 
Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi Sekretaris Dinas PMD Pemkab Minsel Altin Sualang saat berada di Kemendes PDTT, di Jakarta. 
Bupati Christiany Eugenia Paruntu menjelaskan kondisi pembangunan dan masyarakat desa di Kabupaten Minsel dihadapan pejabat Kementerian Desa PDTT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed