oleh

Ketua Golkar Sulut Responi Pemerintahan ODSK

AMURANG, mejahijau.com – Tiga tahun memimpin Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven RO Kandouw mendapat acungan jempol dari Ketua DPD Golkar Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

“Keberhasilan yang diraih pemerintahan ODSK, itu jelas dirasakan masyarakat. Menekan angka kemiskinan sampai 7,59% tahun 2018, itu upaya yang tidak gampang. Dan ODSK mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat termasuk masyarakat Minsel juga,” ungkap Tetty Paruntu sapaan akrabnya kepada mejahijau.com, Selasa (12/02/2019).

Baca juga:  Diusulkan Evaluasi Pembelian Energi dari Kapal ‘Power Bank’ Turki

Keberhasilan yang dicapai ODSK, lanjut Tetty, tidak lain selain dilakukan dengan kerja keras. Pelayanan masyarakat baik, dan koordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kota se Sulut juga berjalan sinkron.

“Sinkronisasi serta koordinasi yang baik lintas pengambil kebijakan tidak membuat pembangunan tumpang tindih. Itu kunci keberhasilannya,” ucap Bupati Minsel dua periode ini.

Baca juga:  90 Napi Terima Remisi, Jabes Usulkan Lapas Tahuna Pindah ke Tabteng

Soal keberhasilan di bidang pariwisata, Tetty juga memberikan respon positif. Tak disangkal kalau multi player efek-nya juga dinikmati segenap kepariwisataan kabupaten-kota di Sulawesi Utara.

“Sebab Minsel juga kecipratan efek positifnya,” pungkas Bunda Tercinta Caleg Nomor 4 DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) ini.(arya)

BERITA TERKAIT: 3 Tahun Pimpin Sulut, ODSK Koleksi Serangkaian Keberhasilan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed