Tetty: HUT Desa Koreng Penyemangat dalam Kebersamaan Membangun

AMURANG, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Minggu (03/02/19), menghadiri Hari Ulang Tahun Desa Koreng ke 315 di Kecamatan Tareran.

Kepada seluruh perangkat Desa Koreng, Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel mengingatkan soal pengelolaan Dana Desa dan ADD. Bupati mengingatkan pertanggungjawabannya terinci, akurat, transparan, dan akuntabel.

“Saya perlu mengingatkan lagi, setiap anggaran yang diterima harus dipertanggung jawabkan sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh warga Minsel dapat menciptakan hidup aman, tertib, rukun, dan damai terlebih saat menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif pada tanggal 17 April 2019.

Bupati Minsel dua periode ini juga mengimbau terus menjaga kebersihan lingkungan, terlebih maraknya penyebaran virus demam berdarah dengan melakukan 3M, baik di rumah, sekolah, kantor, dan tempat-tempat umum lainnya.

Seluruh masyarakat diingatkan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan kurangi penggunaan styrofoam atau wadah plastik sekali pakai.

Sampah plastik, dijelaskannya, dapat menjadi tempat berkembang biak nyamuk sebab sudah banyak warga yang terkena penyakit demam berdarah.

Tetty mengapresiasi panitia pelaksana HUT Desa Koreng dan Hukumtua yang begitu kreatif dan inovasi sehingga pesat rakyat Desa Koreng sukses terlaksana.

“Saya berharap perayaan HUT Desa Koreng ke 315 dapat menjadi semangat masyarakat desa untuk bekerja dan membangun bersama dalam kasih persaudaraan,” katanya.

Hadir pada HUT Desa Koreng, yakni Camat Tareran, sejumlah kepala SKPD, tokoh masyarakat, Kapolsek Tareran, Danramil Tareran, serta warga Desa Koreng .

Menariknya juga turut hadir memeriahkan HUT Desa Koreng, Adrian Jopie Paruntu (AJP) putra tercinta Tetty Paruntu bersama James Arthur Koyongian.(evo kelejan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *