oleh

Kunjungi Kemenpar RI, Bupati Tetty Paruntu Paparkan Pariwisata Minsel

JAKARTA, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Jumat, 1 Februari 2019, mengunjungi Gedung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI).

Kedatangan Bupati Minsel akrab dipanggil Tetty Paruntu ini diterima langsung Sekretaris Kemenpar RI, Ukus Kuswara bersama Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata, Dadang Risky Ratman.

Kesempatan itu, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan rencana program pariwisata di Kabupaten Minsel yang ditanganinya.

Baca juga:  Temui Presiden Joko Widodo, Tetty Paparkan Masalah Kopra

“Di pertemuan saya menyampaikan potensi pariwisata Kabupaten Minsel, antara lain Festival Teluk Amurang, Modoinding Potato Festival dan Festival Natal,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Wanita cantik ini berharap berharap program yang dijalankannya mendapat dukungan dari Pemerintah RI melalui Kemenpar RI untuk berbagai kegiatan yang akan menunjang dan peningkatan kunjungan pariwisata di daerah yang dipimpinnya.

Baca juga:  Ruas Manado-Bitung, Ichwan katakan Masyarakat tak Perlu Kuatir

Sementara itu, Sekretaris Kemenpar RI Ukus Kuswara mengapresiasi dan menyambut positif semua terobosan kreatif yang telah dilaksanakan Bupati Minsel.

“Kami mengapresiasi semua upaya Pemkab Minsel, dan pemerintah berupaya mendukungnya,” pungkas Kuswara.(adve/evokelejan)

Sekretaris Kemenpar RI, Ukus Kuswara menyambut positif semua terobosan kreatif yang telah dilaksanakan Bupati Minsel. 
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu didampingi Kabag Humas Pemkab Minsel Altin Sualang memaparkan potensi pariwisata Minsel di hadapan pejabat Kemenpar RI. 
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu bersama Kabag Humas Pemkab Minsel Altin Sualang bersama para pejabat Kemenpar RI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed