oleh

Tetty Paruntu Paparkan Pentingnya Sinerjitas Membangun Daerah

AMURANG, mejahijau.com – HUT ke 17 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditahbiskan dengan Ibadah Syukur di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Talitakum di Desa Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minggu (27/01/2019).

Ibadah Syukur dipimpin Pendeta Dr Hein Arina M.th dengan mengambil pembacaan Alkitab dari Kitab Yerimia 29:11 yang berbunyi, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu”.

Kesempatan memberikan sambutannya, Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan syukur atas berkat penyertaan Yang Maha Kuasa selama ini.

Baca juga:  Tetty Paruntu Imbau Caleg Golkar Taati Aturan Pemilu

Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel mengajak semua komponen di wilayahnya untuk kompak dan bersatu padu membangun daerah.

“Marilah kita bersatu padu, semakin kompak dalam bingkai persatuan dan kesatuan, untuk bekerja bersama-sama demi terwujudnya Kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan,” katanya.

Lanjut Tetty Paruntu, momentum HUT ke-16 ini mempunyai makna tersendiri bersamaan tahun 2019 ini juga akan dilaksanakan dua pesta besar demokrasi rakyat Indonesia.

Untuk itu Bupati Minsel dua periode ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan rangkaian pesta demokrasi yang akan memiliki Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR yang digelar serentak pada hari Sabtu 27 April mendatang.

Baca juga:  Dugaan Korupsi Dana Desa Ammat Tertahan di Kejari Talaud

Syukuran HUT ke 16 Kabupaten Minsel juga dihadiri Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK, Perwira penghubung Jemmy Lotulong, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, Kepala Pengadilan Amurang, dan Kepala-kepala Dinas, dan seluruh Forkopimda se Kabupaten Minsel.(evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed