oleh

Ruas Jalan di Desa Leleko Rawan Kecelakaan

TONDANO, mejahijau.com – Pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang kerap melintas di ruas jalan Desa Leleko Kecamatan Remboken diimbau waspada. Pasalnya beberapa tiang listrik posisinya sedikit masuk ke marka jalan sehingga berpeluang terjadi lakalantas.

Kondisi ini nampak ketika proyek pembuatan ruas jalan dilokasi sekitar belum lama selesai, padahal sebelum proyek tuntas tiang telepon berdiri kokoh persis dipinggir marka jalan.

Baca juga:  Rindu Hidup Bersama Keluarga, Milisi Bersenjata Serahkan AK-47

“Pengendara arah dari Tondano menuju ke Remboken waspada lantaran sebelum masuk tikungan sebelah kiri perempatan desa Leleko beberapa tiang telepon posisinya sedikit masuk ke marka jalan,” ujar Johanis, pengendara yang sering melintasi jalan tersebut, Rabu (16/01/2019).

Dia mengingatkan, pengendara perlu berhati-hati dan jangan terlalu cepat memacu kendaraan. Instansi terkait diminta segera pindahkan tiang ke tepian jalan biar mencegah terjadinya kecelakaan.

Baca juga:  Hindari Tertular Virus, Syahrial Sindir Jaga Jarak Nomor 3

“Pemerintah turut pula pro aktif memberi masukan ke pihak terkait agar tiang segera dipindahkan sebelum jatuh korban,” katanya.

Pantauan wartawan media ini, ada beberapa tiang listrik posisinya berdiri tegak di sebelah kiri jalan dari arah Tondano menuju Remboken. Andaikan pengguna jalan tidak ekstra waspada terlebih pada malam hari, bisa saja terjadi peristiwa yang tak diinginkan.(ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed