oleh

Walikota Bitung Menerima Adipura yang Ke – 13

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Max J Lomban menerima penghargaan Adipura yang ke 13 di Gedung Manggala Wana Bakti Jakarta, Senin (14/ 01/2019).

Piagam Adipura kategori kota sedang diserahkan dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) RI sebelumnya sempat mengalami penundaan. Penundaan karena menunggu jadwal pelaksanaan dari KLH sendiri.

Kota Bitung dibawah Pemerintahan MaMa jargon pasangan Maxmillian J Lomban – Maurits Mantiri, menunjukan konsistensinya hingga berturut-turut berhasil meraih Adipura.

Baca juga:  Outlook Perekonomian Sulawesi Utara 2019

“Adipura merupakan hasil kerja sama dari semua pihak. Terutama masyarakat kota bitung yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan, tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan apalagi saat ini bitung telah memiliki peraturan Walikota Nomor 70 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik,” ujar Lomban.

Kiranya Adipura yang ke 13 ini, harap Lomban, masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Baca juga:  12 Hukumtua Baru Kabupaten Minsel yang Dilantik

“Buanglah sampah pada tempatnya serta terus mematuhi aturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar benar menjadi bersih dan sehat,” pungkasnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed