oleh

Altin Sualang Nahkoda Baru Kabag Humas Pemkab Minsel

AMURANG, mejahijau.com – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan (Minsel) di Kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur, Selasa (15/1/2019) Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protekoler diserahterimakan.

Seperti diketahui, Kabag Humas dan Protokoler yang baru dilantik Altin Sualang STTP MAP menggantikan Kabag Humas yang lama Henri Palit SH.

Menariknya serahterima jabatan dari Henri Palit kepada Altin Sualang terangkai dengan Coffee Morning antara Kehumasan Pemkab Minsel bersama insan pers peliputan wilayah Kabupaten Minsel.

Selama pengabdian dua tahun, Henri Palit SH menyampaikan terimakasih kepada insan pers yang mampu menjalin kerjsama yang baik.

Baca juga:  90-an Desa di Minsel Enggan Cairkan Dandes Tahap 1
Sertijab Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel dari Henri Palit SH kepada Altin Sualang STTP MAP di Pendopo Rudis Bupati Minsel.

“Baik dalam suka maupun duka kita jalani bersama-sama. Mari kita lanjutkan kerja sama yang baik ini dengan Kabag Humas dan Protekoler yang baru,” ujar Palit yang dipromosi sebagai Kasat Pol-PP Pemkab Minsel.

Sementara Kabag Humas yang baru Altin Sualang SSTP MAP bersyukur dan terimakasih kepada Bupati Minsel yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Kepercayaan ini akan saya jaga sebaik mungkin. Dan saya akan jelankan tugas baru ini sesuai visi misi bupati dan wakil bupati Minsel,” katanya Altin.

Lanjut dikatakan, sinegritas sangat penting bersama insan pers sebagai penyambung aspirasi masyarakat dan wahana sosialisasi program-program pemerintah.

Baca juga:  Usai Periksa Kepala Inspektorat, Kejari Manado Tetapkan Tersangka Proyek Incinerator

Mewakili sambutan Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Asisten I Handrie Sondakh mengatakan, demi menjaga kebersamaan antara pemerintah dengan insan pers di kabupaten Minsel, diperlukan saling keterbukaan.

“Humas sebagai corong pemerintah melalui insan pers. Dengan sinerjitas ini, mari kita bersama-sama bangun kabupaten Minsel menjadi Hebat dan Terdepan,” pungkas Sondakh.

Serah terima jabatan selain dihadiri para staf bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel, juga disaksikan sebagian besar insan pers liputan Kabupaten Minsel.(evo kelejan/arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed