oleh

Tetty Paruntu Rindu Team-Work yang Solid untuk Menyukseskan Program Kerakyatan

AMURANG, mejahijau.com – Sembilan (9) Sekretaris SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang juga pejabat Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya resmi dilantik sebagai pimpinan SKPD lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel).

Pelantikan dipimpin langsung Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE di gedung terbuka Waleta Kantor Bupati Minsel, Kamis (10/01/2019) malam.

Para pejabat Pemkab Minsel yang dilantik resmi.

Pendefitifan pejabat melingkupi para pejabat juga dilakukan terhadap para Kepala Sub Bagian (Kasubag), Kepala Bagian (Kabag), Kepala Bidang (Kabid), Camat, Lurah.

Baca juga:  Optimis Tingkatkan Ekonomi Warga, Kodim Talaud Garap 9 Ha Lahan Tidur

Pelantikan para pejabat berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa Selatan No 821/24-27/BKD/1/2019.

Sambutan Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel, para pejabat diminta loyal terhadap pimpinan dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugastugasnya.

“Jangan ada yang merasa kecewa. Kalian harus loyalitas pada pimpinan, dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Kalian harus setia pada siapapun pimpinannya. Selamat bekerja kepada semua yang sudah terpilih hari ini,” ujar Tetty.

Baca juga:  Tetty Paruntu Serahkan Remisi kepada Warga Rutan Amurang
Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE bersama sejumlah pejabat yg baru dilantik.

Bupati Minsel dua periode ini juga mengingatkan, di antara sesama pejabat untuk tidak saling menjatuhkan.

“Tolong jangan saling menjatuhkan,” tegasnya.

Guna melaksanakan semua program Pemkab Minsel, Bupati Tetty Paruntu meminta para pejabat yang baru dilantik menciptakan team-work yang solid.

“Team-work yang solid memudahkan kita melaksanakan semua program daerah kita untuk lebih maju,” pungkasnya.(evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed