oleh

Colorful Bitung Warnai Malam Pisah Tahun Pemkot Bitung

BITUNG, mejahijau.com – Malam Tahun Baru 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung dengan melibatkan masyarakat, berlangsung meriah. Kegiatan yang dihelat di depan Rumah Dinas Walikota Bitung ini berjalan kondusif dan aman dalam suasana penuh kekeluargaan.

Hajatan akhir tahun kali ini dikemas dalam konsep bernuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Program Colorful Bitung dan Bitung Bahari Berseri, ditonjolkan guna mewujudkan Kota Bitung salah satu destinasi pariwisata di Indonesia

Walikota Bitung Max J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri saat pisah tahun baru..

Diawali penampilan band jack and the friend yang menyanyikan lagu Rumah Kita, dua hajatan yang sarat berbagai ivent ini resmi dibuka tepat pukul 22.30 WITA, Senin (21/12/2019).

Baca juga:  Jimmy Eman Mangkir Sidang, Begini Perintah Fatal Pemkot Tomohon…

Acara menyiratkan pesan, bahwa apapun keadaannya tempat dimana kita berpijak, itulah yang harus kita syukuri, dan itu adalah “Kota Bitung”.

Sambutan Walikota Max J Lomban didampingi Wakil Walikota Maurits Mantiri mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh unsur yang selalu mendukung program-program pemerintah Kota Bitung.

Toast bersama saat acara pisah tahun dari tahun 2018 ke tahun 2019.

“Tahun 2019, pemerintah Kota Bitung akan terus bersinergi dengan seluruh stakeholder serta akan selalu berinovasi untuk merealisasikan visi dan misi mewujudkan Kota Bitung yang maju, berdaya saing, berbudaya, dan sejahtera sehingga menjadi titik simpul dan pintu gerbang Indonesia di Kawasan Asia,” ujar Walikota Lomban.

Baca juga:  Walikota Bitung Serahkan Sertifikat Tanah Masjid Al Ikhwan

Mengakhiri rangkaian malam pisah tahun dari 2018 ke 2019, disuarakan bersama sama hitungan mundur untuk menyambut tahun baru 2019 ditandai nyala kembang api yang membuat suasana semakin  meriah.

Acara malam pisah tahun ditutup dengan toast bersama seluruh pejabat di Kota Bitung bersama-sama dengan masyarakat.(herry dumais)

 

RANGKAIAN COLORFUL BITUNG 2019:

  1. Tulude Festival
  2. 100th Anniversary Tangkoko Nature Reserve
  3. Pekan Raya Bitung
  4. Kolintang Festival
  5. Bitung Music Fest
  6. Ramadhan Parade
  7. Tuna Festival
  8. Carnival Kemerdekaan
  9. Kuala Girian Festival
  10. Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL)
  11. PON Provinsi Sulawesi Utara
  12. Malam Kilas Balik & Konser Tahun Baru 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed