oleh

Andre Gerungan Mantapkan Komunikasi Politik dengan Konstituen

MANADO, mejahijau.com – Andre Gerungan SH salah satu tokoh muda yang memiliki tekad kuat menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Manado.

Putra pasangan Hangky Arther Gerungan (HAG) dan Meita Walla ini calon legislatif 2019 dari PDIP dengan nomor urut 3 asal daerah pemilihan (dapil) 1 Tikala-Paal Dua.

Andre kini merambah kekuatan. Ia menjangkau ke 12 kelurahan di dapil tempatnya mencalonkan diri. Ia giat-giatnya membangun komunikasi dengan warga konstituennya yang meliputi Kelurahan Banjer, Paal IV, Taas, Tikala Ares, Tikala Baru, Dendengan Dalam, Dendengan Luar, Kairagi Weru, Malendeng, Paal Dua, Perkamil, dan Ranomut.

Baca juga:  Polda Sulut Incar Dugaan Kasus Proyek Fiktif Jalan Tintingon-Tetetana

Pengusaha muda ini terbilang sudah persiapkan segalanya. Ia siap tarung pada pemilihan legislatif 2019 bersama rekan satu dapil, yakni Aaltje Dondokambey nomor urut 1 dan Tony Fransye Kullit nomor urut 2.

“Saya berusaha maksimal merebut satu kursi ke DPRD Kota Manado. Dan itu sudah menjadi tekad saya ketika saya bergabung dengan PDIP,” ungkap suami Ayu Priscilla Endey ini.

Lanjut dikatakan, calon-calon dari partai lain tak pernah dipandangnya sebelah mata. Sebab suksesi politik seperti ini, apapun dapat terjadi secara tiba-tiba dan tak disangka-sangka pula.

Baca juga:  Novie Ngangi Pimpin KNPI Minut

“Dalam dunia politik, apapun dapat saja terjadi. Tetapi tekad saya sudah bulat untuk merebut satu kursi,” pungkasnya.

Pantauan wartawan media ini, sebelum hari Natal 25 Desember barusan, Andre Gerungan bersama timnya gencar membangun komunikasi politik dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tikala dan Paal Dua.

Tekadnya untuk melaju ke kursi DPRD Kota Manado, ternyata mendapat respon luar biasa dari berbagai kalangan masyarakat yang didatanginya.(arya/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed