oleh

Robby Dondokambey ‘Warning’ Serapan Anggaran SKPD

TONDANO, mejahijau.com – Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) jajaran Pemkab Minahasa, Senin (17/12/2018), Wakil Bupati Robby Dondokambey peringatkan soal serapan anggaran untuk program pembangunan daerah.

“Sekarang posisi bulan Desember, berarti kita berada pada akhir tahun 2018. Kita baiknya melakukan evaluasi kinerja kita, apakah mengalami peningkatan, atau jalan di tempat. Jika mengalami penurunan kinerja, maka sebaiknya lakukan introspeksi diri,” kata Dondokambey.

Baca juga:  1 Tahun Pimpin Minahasa, ROR-RD Syukuri Atas Dukungan Semua Pihak

Oleh karena sudah pada penghujun tahun, kata Dondokambey, maka seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Minahasa mutlak harus memaksimalkan kinerja untuk menuntaskan program kerja yang berhubungan dengan serapan anggaran.

“Sukses pengelolaan anggaran juga ditentukan oleh realisasi serta serapan anggaran,” tandas Wabup Dondokambey.

Ia mengajak seluruh jajaran untuk dapat mengakhiri tahun 2018 ini dengan penuh semangat dan menyongsong tahun baru 2019 dengan penuh harapan.

Baca juga:  Hambat Covid-19, Top-Eksekutif Minahasa Gelar Ibadah di Rumah Dinas

Apel Korpri dihadiri Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Debby Mangala MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Direktur RSUD, Direktur PDAM, Kepala Bagian, Camat dan Lurah serta seluruh ASN Setdakab Minahasa.(glen worek/arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed