oleh

Rebut Kursi Parlemen dan Menangkan Jokowi-Ma’ruf

BITUNG, mejahijau.com- Sesama kader Partai Golkar, mutlak harus saling menjaga keharmonisan, bangun sinerjitas, tetap kompak, dan tidak saling menebar fitnah.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Sulut DR Christiany Eugenia Paruntu SE saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Bitung, di Hotel Nalendra Aertembaga, Bitung, Sabtu (15/12/18).

Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu didampingi Ketua Golkar Bitung Priscilla Cindy Wurangian dan Bendahara DPD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) saat Rakerda di Hotel Nalendra, Bitung.

Dihadapan segenap kader partai Lambang Pohon Beringin, Tetty Paruntu sapaan akrabnya membakar semangat kader-kader partai tersebut.

“Hindari saling fitnah di antara sesama kader. Saling dukung dan berikan support kader satu dengan yang lainnya. Itu berarti kita harus kompak!!!,” tandas Tetty.

Baca juga:  Siapa Tokoh Idola AJP, ini dia orangnya....

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dua periode ini, juga menekankan 4 program utama partainya yang harus disosialisasikan ke seluruh tanah air.

Empat program dimaksud yaitu Sembako murah, Rumah terjangkau, Lapangan kerja, dan Revolusi industri.

“Dengan bersinerji dan saling support maka ke empat program tersebut dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Tak lupa Tetty membakar semangat kader-kader partai dengan yel-yel 4G, Golkar Menang, dengan lebih semangat menggebu-gebu.

Baca juga:  Gemuruh Tetty Paruntu Gubernur Sulut Menggema Nyaring

Seusai Rakerda, wanita cantik ini didampingi Bendahara DPD I James Arthur Kojongian (JAK), mengungkapkan target politik partai yang dipimpinnya pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

“Target Partai Golkar Sulut meraih kursi parlemen sebanyak-banyaknya, dan juga memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf,” tutupnya.

Rakerda dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Bitung Priscilla Cindy Wurangian bersama segenap kader partai se Kota Bitung.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed