oleh

Sekda Bitung Hadiri Perayaan Natal PKPI

BITUNG, mejahijau.com – Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan hadiri perayaan natal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung di Gedung Sinar Bahari, Jumat (14/12/2018).

Pesan-pesan natalnya, Sekda Pangemanan mengajak semua yang hadir menyukuri tuntunan dan pemeliharaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Oleh penyertaanNya sehingga kita semua dapat bertemu di tempat ini dalam ibadah menyambut Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan Keluarga Besar PKPI,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, sebagai partai politik yang memiliki kursi di parlemen, PKPI punya peranan penting dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah melalui saluran aspirasi masyarakat.

Baca juga:  TMMD Kodim Bitung Buka Isolasi Jalan 4,4 Km di Kelurahan Duasudara

Partai dapat menginformasikan kepada masyarakat progran dan kegiatan-kegiatan pemerintah daerah. Selain itu PKPI sebagai partai politik merupakan media atau sarana partisipasi warga dalam proses pembuatan kebijakan publik, mulai dari perencanaan, sampai pada pelaksanaan kebijakan.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan partai dan segenap pengurus, anggota, serta kader PKPI. Partai ini tetap eksis memaksimalkan peran serta terhadap aktifitas pembangunan di Kota Bitung,” kata Pangemanan.

Baca juga:  Pangemanan: Mari Budayakan Membaca

Dikatakannya, moga-moga damai Kasih Natal selalu hadir dalam setiap sendi kehidupan masyarakat, sehinga kita termotivasi memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara di Kota Bitung yang sama-sama tercintai.

Natal PKPI turut dihadiri Ketua Umum DPN PKPI Diaz Hendropriyono, Ketua DPP PKPI Sulawesi Utara Ronald Pauner, Ketua DPK PKPI kota Bitung Superman Gumulong serta segenap panitia dan Keluarga Besar PKPI di Kota Bitung.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed