oleh

Khouni: Mari Teladani Kesederhanaan Bunda Maria

BITUNG, mejahijau.com – Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung menghadiri acara HUT ke 19 DWP yang terangkai dengan Natal di BPU Kantor Walikota Bitung, Rabu (12/12/2018).

Kesempatan tersebut, istri tercinta Walikota Bitung ini menyampaikan ucapan selamat HUT ke 19 DWP Kota Bitung dan selamat menyambut hari natal serta salam damai kepada seluruh umat kristiani.

“Semoga natal tahun ini memberikan kedamaian, kebahagiaan kepada kita semua,” ucap Khouni.

Lanjut dikatakan, hari ulang tahun adalah momen berharga untuk merefleksi ataupun evaluasi diri, apa yang telah kita lakukan selama ini.

Khouni mengaku gembira Keluarga Besar DWP Kota Bitung boleh terkumpul dalam suasana rukun dan damai dengan satu rasa kebersamaan.

Baca juga:  Seriusi Pelayaran Cargo, Niat Philipina Disambut Baik Walikota Bitung

“Melalui momentum ini, diharapkan kita dapat melakukan refleksi dan evaluasi untuk melihat ada yang telah dilakukan selama ini. Adakah sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian Dharma Wanita, baik kepada seluruh anggota, atau jajaran keluarga besar Dharma Wanita Persatuan itu sendiri, maupun terhadap masyarakat luas,” katanya.

Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung saat menghadiri HUT ke 19 DWP Kota Bitung.

Tantangan kepada kaum yang dipilih Tuhan untuk melahirkan anak manusia, kata Khouni, kiranya dapat meneladani kehidupan Bunda Maria yang sederhana.

“Di momen perayaan natal, keluarga besar TP-PKK dan DWP adalah sosok “Maria zaman now”, harus mampu mempertahankan arti natal yang sesungguhnya, yakni kesederhanaan yang membawa damai,” ucapnya.

Baca juga:  30 Paskibraka Halmahera Utara Masuk Karantina

Khouni menaruh harap kepada kaum perempuan di dalam keluarga besar TP-PKK dan DWP Kota Bitung untuk menjadi duta perdamaian di kota ini.

“Atas nama pemerintah Kota Bitung dan pribadi serta keluarga, saya menyampaikan selamat HUT ke 19 DWP, dan selamat menyambut Natal 25 Desember 20l8, juga selamat menyongsong Tahun Baru 2019,” tutupnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ketua DWP Kota Bitung, Para Assisten,  Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung serta Anggota DWP Kota Bitung.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed