oleh

Ribuan Santa Claus Meriahkan Christmas Fun Bike 2018

MANADO, mejahijau.com – Suasana Natal tahun 2018 di Provinsi Sulawesi Utara dipastikan semakin meriah. Menyusul pusat perbelanjaan teramai di Kota Manado, itCenter Manado rencana menggelar sepeda santai (fun bike) dengan konsep natal.

Event bertajuk “IT Center – North Sulawesi Christmas Fun Bike” sedianya dihelat pada hari Sabtu (15/12/2018). Para peserta sembari bersepeda mengenakan kostum dan topi ala Santa Claus.

“Event ini akan sangat menarik karena konsepnya unik. Ribuan orang bersepeda menggunakan kostum Santa Claus,” ungkap Victor Lasut, Chief Bussines Development itCenter yang juga salah satu panitia kegiatan tersebut.

Baca juga:  Perkuat GABSI Sulut, Ini Harapan Joune Ganda dari Victor Rarung

Selain itu, lanjutnya, pihak itCenter menyiapkan puluhan door-prize menarik. Ada juga lomba foto dan video berhadiah jutaan rupiah.

“Semoga event ini akan menambah kemeriahan suasana natal di daerah kita,” pungkasnya.

Mewakili komunitas sepeda Sulawesi Utara, Dokter Enrico H Rawung MARS menyatakan dukungan penuh pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami dukung penuh kegiatan ini. Puluhan komunitas sepeda telah menyatakan kesiapan untuk berpartisipasi pada kegiatan ini,” tandas Rawung yang juga penggagas komunitas Germas Bersepeda.

Baca juga:  Tertidur Pulas, Satu Rumah di Desa Lobu Ludes Terbakar

Informasi yang terangkum, fun bike akhir tahun ini akan mengambil start dari-dan finish di depan itCenter Manado.

Rencananya kegiatan akan dibuka Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Pemimpin daerah Sulawesi Utara ini sedianya ambil bagian event sepeda santai ala Santa Claus.

Keduanya akan memeriahkan suasan Natal bersama seluruh peserta fun-bike lengkap dengan mengenakan kostum Santa Claus.(*arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed