oleh

Jelang Natal, Pegadaian Girian Salurkan 1234 Paket

BITUNG, mejahijau.com – Jelang natal 2018, PT Pegadaian Cabang Girian menggelar pasar murah di depan Gedung Kesenian, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung, Sabtu (08/12/2018).

Pasar murah bertema “Bersama Berbagi dan Peduli Bazar Sembako Rumah”, bertujuan membantu masyarakat kristiani sehingga dapat merayakan natal dengan penuh sukacita.

Abdul Wadud Assegaf, Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Manado mengungkapkan rasa kepedulian pihaknya kepada warga kristiani yang nantinya merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus.

Baca juga:  CS-WL Paling Berani Kibarkan Jargon Membangun Tanpa Korupsi

“Ini kepedulian kami kepada masyarakat untuk mencukupi kebutuhan menjelang natal,” ucap Assegaf.

Secara kebetulan saja PT Pegadaian menggandeng Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kota Bitung dalam pembagian sembako. Sekiranya penyaluran diatur tertib, tepat sasaran, aman, dan nyaman.

Lanjut dikatakan, kegiatan bazar PT Pegadaian adalah program CSR yang menjadi agenda rutin setiap tahun. Dan itu dilaksanakan di berbagai kabupaten kota.

“Untuk saat ini dilakukan di Kota Bitung selama kurang lebih 7 hari kedepan. Dan didukung sepenuhnya pemerintah kota di daerah ini,” ucap Assegaf didampingi Royke Tilaar, Pimpinan Cabang PT Pegadaian Girian.

Baca juga:  Yasti Tekankan Tata Ulang Aset dan Tindaklanjuti Audit BPK-RI

Adapun paket sembako yang disuguhkan sebanyak 1234 paket. Per paket terdiri dari gula, minyak, dan beras. Setiap hari akan dibagikan sebanyak 200 paket kepada masyarakat.

Kegiatan turut dihadiri Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, Kadis Koperasi-UKM, Ketua GPM dan Anggota, serta masyarakat penerima sembako.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed