oleh

PT BSG Bersama Bank BRI Sepakati Perkuatan Perekonomian Daerah

JAKARTA, mejahijau.com – Perkuatan sinergi untuk tujuan bersama mengembangkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sepakat melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank Sulutgo di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (07/12/2018).

MOU ditandatangani Dirut BRI Tbk Suprajarto bersama Dirut PT Bank SulutGo Jefry Dendeng disaksikan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw selaku Pemegang Saham Mayoritas PT BSG.

Baca juga:  AKBP Henzly Moningkey Dampingi Kapolda Sulut Hadiri Simulasi Pemungutan Suara

Persepahaman kedua belah pihak untuk memperkuat BUMD di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sehingga memberikan energi baru bagi perekonomian di daerah.

Kerjasama tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh BRI dengan PT BSG selaku BUMD dengan harapan, strategi mengembangkan BUMD di Sulut khususnya bidang perbankan akan lebih baik lagi.

Kedua pihak menyadari dunia perbankan mengalami pergeseran yang sangat luar biasa dengan adanya aktivitas digital yang serba instan.

Baca juga:  Menteri PUPR Diminta Obyektif Pengisian Pejabat di BPJN XV

Kerja sama tersebut merupakan satu di antara bentuk dukungan yang digalakkan supaya PT BSG mampu bersaing.

Selain PT BSG, manajemen BRI juga melakukan kerjasama dengan  beberapa BPD di Indonesia, antaranya BPD Kalsel, BPD Kaltintara, BPD Kalsel, BPD Kalbar, BPD DIY dan BPD NTT.

MOU dengan BRI, turut dihadiri Gubernur Gorontalo Rusdi Habibie, Ketua Asbanda Kresno Sediarsi, para Pejabat BRI, serta sejumlah Pejabat BPD.(arya/hps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed