Michael Bolton Bakal Meriahkan Christmas Festival 2018

MANADO, mejahijau.com – Ajang ivent Christmas Festival yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus dimatangkan. Rencana Christmas Festival 2018 mulai digulirkan tanggal 1 Desember sampai dengan 31 Desember 2018.

Rencana acara telah dikemas sedemikian menarik. Dan seluruh masyarakat Nyiur Melambai diharapkan ikut terlibat di dalam hajatan akhir tahun itu.

Memeriahkan hajatannya, panitia yang diketuai Adriana Dondokambey berencana menghadirkan kehadirian musisi kenamaan Michael Bolton yang kebetulan berencana menggelar konser di kota Manado.

Selain itu panitian juga akan menyuduhkan bazaar dan kampung kuliner murah, juga akan diramaikan penerjun payung oleh para Santa Claus.

Mematangkan rencan kegiatan, Senin (26/11/2018) siang.Hal ini dilakukan rapat koordinasi di ruang rapat WOC kantor Gubernur Sulut.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang selaku Ketua Panitian Harian memimpin rapat pemantapan yang diikuti panitia pelaksana, para SKPD terkait, utusan Polri, serta para pejabat Pemprov Sulut lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Adriana Dondokambey pada rakor tersebut menegaskan, setiap panitia sekiranya menindaklanjuti acara ini secara serius.

Setiap penanggungjawab kegiatan sekiranya bertanggungjawab sesuai dengan berita acara dan keputusan yang sudah ditandatangai Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Berikut agenda selama Christmas Festival 2018;

  1. Parade Santa (1 Desember)
  2. Terjun payung (1 Desember)
  3. Pembukaan Oikumene (1 Desember)
  4. Nyanyian lagu malam kudus (1 Desember)
  5. Pohon natal dan ornamen natal (1-31 Desember)
  6. Bazaar natal dan kampung kuliner (1-20 Desember) tentative
  7. Santa Claus anak (1-20 Desember)
  8. Flash Mob paduan suara (5 Desember)
  9. Konser kolintang (6 Desember)
  10. Lomba parade kendaraan hias (7 Desember)
  11. Tari tradisi anak remaja (7 Desember)
  12. Masamper (8 Desember)
  13. Maengket (14 Desember)
  14. Penampilan batik se-Sulut (15 Desember)
  15. Lomba kampung natal (1-31 Desember)
  16. Lomba idol (tentative)
  17. Malam tahun baru (31 Desember)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *