Gubernur Olly Ajak Kaum Milenial Sukseskan Pemilu 2019

MANADO, mejahijau.com – Pemilih pemula di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya pelajar, diharapkan menyukseskan Pemilu tahun 2019 melalui penggunakan hak pilihnya.

Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Dr Jemmy Kumendong M.Si saat membuka kegiatan edukasi pada pemilih pemula (kelompok masyarakat milenial) melalui Gerakan Cerdas Memilih”, di studio 3 RRI Manado, Jumat (16/11/2018) pagi.

“Kaum milenial harus gunakan hak pilih, jangan sampai tidak! Karena masa depan bangsa dan negara ini berada di pundak generasi muda,” kata Olly ditirukan Kumendong.

[irp]

Pelajar yang mengikuti kegiatan ini, kata dia, sekiranya dapat membantu sosialisasi penggunaan hak pilih di kalangan milenial.

“Selain itu, mari kita mensukseskan pemilu 2019 secara damai,” katanya.

Kesempatan itu Kumendong menyampaikan laporan tentang kesiapan pelaksanaan pemilu 2019 di kabupaten kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Data pemilih tetap hasil perbaikan kedua pleno 14 November 2018, total pemilih di Sulut berjumlah 1.917.999, terbagi pemilih laki-laki 969.438, dan pemilih perempuan 948.561.

[irp]

Seusai membawa sambutan, dialog interaktif yang menghadirkan narasumber dari Dewan LPP RRI Mistam HZ, Direktur LPP RRI Soleman Yusuf, Anggota DPR RI Jerry Sambuaga, Karo Pemhumas Sulut Dr Jemmy Kumendong, Komisioner KPUD Sulut Salman Saelangi, dan Dr Max Rembang.(hps/arya) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *