oleh

Terlanjur Dicintai, Warga Nusa Utara di Kota Manado ‘Demam’ AK-7

MANADO, mejahijau.com – Arus dukungan kepada Drs Arthur Anthonius Kotambunan calon anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dari PDIP terus membludak.

Setiap hari dukungan masyarakat kepada Arhtur Anthonius Kotambunan akrab dipanggil AK-7 tak pernah terhenti.

Giliran tokoh-tokoh masyarakat Nusa Utara menyatakan tekad bulatnya mendukung AK-7 yang maju dengan nomor urut 7 asal dapil Kota Manado.

Pernyataan disampaikan mantan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Talaud, Charles Edah Spd di salah satu bilangan di wilayah Mapanget, Selasa (27/11/2018).

Baca juga:  Gereja Diharapkan Bantu Merumuskan Masalah Bangsa dan Negara

Tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud yang telah lama menetap di Kota Manado ini mengatakan, AK-7 satu satunya caleg yang memiliki integritas dan kapabilitas untuk mewakili warga Kota Manado ke DPRD Sulut.

Arthur yang notabene pernah sebagai Anggota DPRD Sulut pada periode sebelumnya, menurut hemat Edah, adalah sosok familiar dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Kita butuh figur seperti AK-7 yang tidak bosan-bosan menemui konstituen,” ungkap mantan aktivis KNPI ini.

Baca juga:  TNI-Polri dan Satpol-PP Tertibkan Tambang Kebun Raya Megawati Soekarno Putri

Charles Edah yang juga mantan Ketua Kosgoro Talaud ini menambahkan, komunitas warga Nusa Utara yang trdiri dari Sangihe, Talaud dan Sitaro memang menjadi basis pemilih yang diperhitungkan di Kota Manado.

“Selain menempati etnis kedua terbesar di ibukota provinsi Sulut ini, basis warga Nusa Utara bulat mendukung pak Arthur Anthonius Kotambunan. Kami terlanjur mencintai AK7!,” cetus Rimata Narande, tokoh masyarakat Kabupaten Talaud yang berdomisili di Kota Manado.(*vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed