oleh

Sambangi Makodim Bitung, Mayjen Aritonang Ungkapkan hal ini….

BITUNG, mejahijau.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang SIP bersama Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny Linda Tiopan Aritonang, Kamis (22/11/2018), melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1310/Bitung.

Kedatangan Pangdam XIII Merdeka bersama rombongan disambut Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos dan Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 1310 Ny Yulia Kusnandar Hidayat beserta seluruh Prajurit, ASN dan Persit.

Kedatangan Pangdam ke Makodim 1310 Bitung selain untuk kunjungan kerja, juga untuk silaturahmi dan tatap muka seluruh anggota TNI-AD di Makodim 1310 Bitung.

Ketibaan Pangdam Mayjen Tiopan Aritonang disambut pengalungan bunga serta menerima penghormatan dari regu jaga Kodim 1310 Bitung.

Baca juga:  Pasar Lokal ‘Talun’ Tak Kalah dengan Pasar Kawangkoan

Selanjutnya menuju ruang transit, rombongan Pangdam di Aula Mokodim menikmati Tarian Kabasaran kemudian dilanjutkan dengan laporan Dandim 1310 Bitung.

Sambutan Pangdam Mayjen Tiopan Aritonang berterima kasih atas upaya seluruh prajurit Kodim 1310/Bitung sehingga kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara dalam keadaan aman.

“Saya minta kepada kita semua, tugas itu nomor satu akan tetapi keluarga jangan dilupakan. Tetap keluarga diutamakan, sehingga hasilnya kita menjadi prajurit yang bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga,” katanya.

Selanjutnya Mayjen Aritonang anjurkan putra-putri yang berniat masuk menjadi anggota TNI-AD.

Baca juga:  Sektor Kesehatan Sulut Menunjang Gerak Bidang Kefarmasian

”Saya membuka kesempatan kepada putra-putri kita yang mau jadi tentara dipersilahkan mendaftar, dan akan saya bina,” ungkapnya.

Lanjut Pangdam XIII Merdeka, terkait masalah media sosial, jangan sampai media sosial menjadi permasalahan dalam kehidupan rumah tangga, juga pada saat menjalankan tugas setiap hari.

“Tahun 2019 akan ada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Kita tidak usah aneh-aneh tetapi kita bersikap netral. Baik-baik dengan satuan tetangga, seperti kepolisian sama marinir di sini, bergaul baik-baik jangan karena rezeki kita saling sikut-sikutan,” tandas Mayjen Aritonang.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed