oleh

BMR Mantapkan Dukungan kepada Haslinda Rotinsulu

LOLAK, mejahijau.com – Dukungan warga konstituen kepada Hajjah Haslinda Rotinsulu lewat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus membludak.

Calon Anggota Legislatif nomor 9 dari Dapil 4 Bolaang Mongondouw Raya (BMR) ini kantong suaranya setiap hari semakin banyak mendapat simpatik rakyat.

Haslinda semakin mantap lewat komitmennya menyuarakan aspirasi rakyat ke DPRD Sulawesi Utara (Sulut) sebagai calon legisltif 2019 mendatang.

Pengusaha sukses ini dijagokan berbagai kalangan oleh karena kepeduliannya terhadap kehidupan petani kecil yang kerap menjadi korban pembangunan.

Hajjah Haslinda Rotinsulu saat bersama dengan para petani.

Seperti diungkapkan Adnan Mokodompit, dukungan kepada wanita semakin hari semakin memelar saja.

Baca juga:  AMTI: Pemilu Berkualitas akan Memilih Pemimpin Berkualitas

“Hajjah Haslinda Rotinsulu tersebar merata di Bolmong Raya. Dan dukungan yang semakin besar ini akan terus bertambah hingga waktu pencoblosan nanti,” ujar warga Dumoga ini.

Dukungan kepada wanita yang dikenal suka membantu warga kurang mampu ini, lanjut Mokodompit, diyakini akan memuluskan langkahnya ke kursi DPRD Sulut periode 2019-2024.

“Patron perjuangan Ibu Haslinda sangat jelas. Lihat saja betapa gigih dan pedulinya beliau terhadap para petani, nelayan, dan para usaha kecil dan menengah di wilayah Bolmong Raya,” ungkapnya.

Baca juga:  Miracel Akui Pinjaman dari Korban Ricky Luntungan
Bercengkrama dengan warga, Hajjah Haslinda Rotinsulu-Sugeha larut dalam kebersamaan.

Dikatakan, Caleg DPRD Sulut nomor urut 9 telah memperlihatkan konsistensinya dalam memperjuangan kesejahteraan masyarakat. Dan kami akan terus berjuang untuk memberi dukung hingga hari pemilihan nanti,” pungkasnya.

Seperti diketahui Dapil 4 Bolmong Raya, Partai Nasdem menurunkan caleg-caleg mumpuni, yakni Ismail Dahab, Ritha Hamid, Mohammad Wongso, Alfian Bara, Nyoman Sarwa, Hj Haslinda Rotinsulu, dan Nasrun Koto.

Setiap hari Hj Haslinda Rotinsulu berbaur dengan masyarakat. Baik di pasar-pasar, menyentuh ramah masyarakat kelompok nelayan, mendatangi para petani, dan aktif di berbagai kegiatan sosial.(uchan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed