oleh

Hasto Kristianto ‘Bongkar’ Siapa Sosok Olly Sebenarnya….

MANADO, mejahijau.com – Megawati Soekarno Putri menyebut Olly Dondokambey sosok Pemimpin Penuh Kasih dan Politisi Bertangan Dingin yang dimiliki PDI-Perjuangan saat ini.

Hal itu diungkapkan Hasto Kristianto, Sekretaris Tim Kampanye dan Pemenangan Joko Widodo & Ma’ruf Amin, di Hotel Peninsula Manado, Senin (12/11/2018).

“Ibu Megawati beberapa kali menyebut kalau Pak Olly itu pemimpin bertangan dingin, kader amanah dan loyalis sejati PDIP,” ungkap Hasto.

Lanjut dikatakan, selain itu sebagai pekerja partai, Olly benar benar Pro-Rakyat terbukti dari kemajuan yang sudah dicapai daerah.

Baca juga:  Warga Sonder Pertanyakan Proyek Irigasi Dinas PU Minahasa

Olly Dondokambey yang oleh Megawati sering disapa “Pak Don”, kata Hasto, telah membawa Provinsi Sulut terdepan di kawasan timur Indonesia sehingga mendapat apresiasi dari pemerintah pusat serta kepercayaan internasional.

“Saat ini berkat tangan dingin Pak Don jutaan wisatawan China berdatangan di daerah ini” ungkap Hasto.

Olly juga dinilai sosok pekerja keras dan tidak suka banyak bicara seperti dipertontonkan banyak pemimpin lainnya.

“Pak Don ini nyaris sempurna menjabarkan cara memimpin Ir Soekarno jaman dulu, dan seperti pak Jokowi saat ini. Hobinya kerja dan berbuat yang terbaik kepada rakyat,” kata Hasto menirukan Megawati Soekarno Putri tentang sosok Olly Dondokambey.

Baca juga:  Yanny Tuuk Resmikan PAUD Zaitun

Untuk itu, kata Hasto, posisi tawar dedikasi Olly Dondokambey tercermin dari Pilpres 2014 silam dimana PDIP Sulut meraih 45% persen suara.

Dilantiknya Olly sebagai penasihat Tim Kampanye dan Pemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Sulut, kata Hasto, maka target 80% yang dipatok Olly diyakini tercapai.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed