oleh

Kontingen Kecamatan Amurang Sabet Juara Umum Porkab I Minsel

AMURANG, mejahijau.com – Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Ketua KONI James Arthur Kojongian ST dan Ketua Harian KONI Fietber Raco, serta Ketua PSSI Tertius Ulaan, menyerahkan hadiah kepada Kecamatan Amurang yang memenangkan pertandingan sepakbola.

Kecamatan Amurang berhasil mengalahkan tuan rumah Kecamatan Amurang Timur lewat adu pinalti babak Final di Lapangan Pondang, Minggu (04/11/2018) sore.

Kontingen Kecamatan Amurang juarai final sepak bola sekaligus juara umum Porkab I Minsel.

Penyerahan hadiah sekaligus pertanda selesainya seluruh rangkaian pertandingan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minsel.

Baca juga:  100 Miliar Infrastruktur Pelabuhan, Jokowi Dorong KEK Pariwisata Likupang

“Melihat kemampuan dan bakat atlet serta pencapaian hasil seluruh cabang olahraga pada Porkab I ini, saya optimis pada Porprov 2019 nanti, Kabupaten Minsel mampu bersaing,” ujar Tetty sapaan akrab bupati.

Tetty yakin, olahraga di daerahnya akan maju dan terus berkembang sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Tim sepakbola Kecamatan Amurang girang setelah menerima medali emas sekaligus juara umum Porkab I Minsel.

Di tempat yang sama, sambutan Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan, dari 14 Cabor yang dipertandingkan pada Porkab I Minsel akan diikutsertakan pada Porprov 2019 mendatang.

Baca juga:  Tetty Paruntu Serahkan Remisi kepada Warga Rutan Amurang

Ia memberi dukungan serta motivasi kepada semua atlet untuk terus semangat berlatih dan menargetkan 3 besar pada Porprov nanti.

Menutup rangkaian Porkab I Minsel, tim dari Kecamatan Amurang meraih medali terbanyak sekaligus sebagai juara umum.(evo kelejan/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed