Ganti Oli di Bengkel Dina, Avanza Terbakar di Wamena

JAYAPURA, mejahijau.com – Satu unit Toyota Avanza terbakar dan menyebabkan dua orang mekanik mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wamena, Selasa (16/10/2018).

Mekanik atas nama Sutoyo (40) mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Sedangkan mekanik atas nama Jimi Samal (26) mengalami luka gores pada jari tangan dan lutut kaki kanan.

Kejadian terbakarnya mobil Avanza belakangan diketahui milik Lekius Jikwa (40), diawali ketika kedua mekanik di bengkel Dina yang terletak di Jalan Hom-hom, Kota Wamena, hendak menurunkan tangki bensin dan ganti oli.

Kuat dugaan karena kedua mekanik tersebut merokok sehingga ada kebocoran tangki yang saat itu juga tersulut api rokok sehingga menyebabkan kendaraan bernomor polisi PA 1977 BB tersebut hangus terbakar.

Hingga berita ini diturunkan kedua mekanik sudah dilarikan ke RSUD Wamena untuk mendapatkan perawatan medis sementara kasus terbakarnya Toyota Avanza tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Wamena Kota.(harry kaway)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *