Kuliah Umum di Unsrat, Gubernur Olly Diagendakan Bawa Kuliah Pancasila

MANADO, mejahijau.com – Kepala Badan Kesbangpol Sulut Drs Mecki M Onibala, MSi mengatakan, menyambut puncak kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN) pada 26-28 Oktober 2018, Pemprov Sulut segera menggelar Talkshow Pancasila Go to Campus.

Talkshow Pancasila Go to Campus dinilai sebagai salah satu Gerakan Indonesia Bersatu di Kampus Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Rabu (24/10/2018) mendatang.

“Talkshow ini menghadirkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sebagai dosen tamu dengan membawakan materi yang mengacu pada tema Membumikan Pancasila di Era Milenial,” ungkap mantan PLT Bupati Minsel ini, Minggu (21/10/2018).

Lanjut Onibala, kegiatan mengambil tema “MEMBUMIKAN PANCASILA DI ERA MILENIAL”, nantinya bekerjasama dengan Unsrat sebagai tempat pelaksana.

“Talkshow ini diharapkan dapat mengajak kaum milenial untuk semakin menguatkan nilai-nilai Pancasila dalam satu komunitas dan juga dalam berbangsa dan bertanah air,” katanya.

Talkshow ini, lanjt dia, sedianya diikuti para Pejabat Unsrat, utusan Pemprov, dan akan diikuti sekitar 3000 mahasiswa.

Menyambut puncak kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN), panitia dari Pemprov Sulut telah menggelar agenda-agenda penting, seperti Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, dan Gerakan Indonesia Mandiri. (*/arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *