oleh

Sekprov Silangen Pantau Aktivitas di Markas Rekrutmen CPNS 2018

MANADO, mejahijau.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen, Kamis (18/10/2018), melakukan pemantauan langsung ke sekretariat penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

Saat pemantauan, para CPNS pada tahapan pemasukan berkas lamaran di sekretariat panitia penerimaan CPNS yang dipusatkan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulut.

Saat melakukan pemantauan, Sekprov Edwin Silangen mendapati beberapa berkas lamaran yang sementara di verifikasi oleh panitia.

Baca juga:  Ribuan Santa Claus Meriahkan Christmas Fun Bike 2018

Hingga tanggal 18 Oktober sore, untuk pelamar SSCN tenaga guru berjumlah 2278, tenaga kesehatan 352, tenaga infrastruktur 313 dengan jumlah total 2916 lamaran.

Sedangkan untuk jalur umum sebanyak 2910, lulusan terbaik 6 dengan total 2916 lamaran. Adapun berkas fisik yang masuk ke BKD sebanyak 2650 buah, berkas belum masuk 266 dan verifikasi online berkas masuk 2504.

Baca juga:  Mesin Pelontar Golkar-PAN Dorong Tetty-Eyang

Untuk peserta yang lolos verifikasi berkas dapat melihat pengumuman selanjutnya di website BKD Provinsi Sulut, dengan alamat www.bkd.sulutprov.go.id.

Rekrutmen CPNS tahun 2018 khusus Pemprov Sulut mendapat jatah 417 kursi dalam 3 formasi utama, yakni, guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed