oleh

James Vandersloot Tegaskan Ciptakan Manado yang Nyaman

MANADO, mejahijau.com – Kolonel CHK James Vandersloot SH MH MK.n, salah satu tokoh kawanua yang sangat prihatin dengan aksi intoleransi yang marak terjadi dimana-mana.

Menyusul penegasan Gubernur Sulawesi Utara yang menyatakan keamanan di Kota Manado saat ini berlangsung aman dan kondusif dibenarkan Kolonel CHK James Vandersloot SH MH MK.n.

Sebagai tokoh masyarakat yang lahir dan besar di Kota Manado, James Vandersloot mengaku prihatin dengan peristiwa dimaksud.

“Saya pribadi prihatin. Secara pribadi saya mengimbau kepada pihak-pihak tertentu untuk tidak melakukan hal-hal berlebihan yang berpotensi memberi dampak kurang baik kepada masyarakat,” ujar James kepada mejahijau.com, Kamis (18/10/2018.

Baca juga:  Baku Tabrak Honda CBR Vs Yahama Vega, Anto Meninggal Dunia

Kepala Pengadilan Militer III-19 Jayapura ini mengatakan, warga diminta ikut menciptakan iklim yang aman, nyaman, dan kondusif sehingga tujuan dari pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

“Bantulah menciptakan suasana aman dan nyaman sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

Untuk menjaga keamanan, lanjut dia, itu bukan semata hanya tugas pemerintah, aparat TNI dan Kepolisian. Namun menjadi tanggungjawab masyarakat juga. Begitu juga media massa sebaiknya menyuguhkan berita-berita sejuk dan menyampaikan informasi yang benar-benar saja demi suasana kondusif.

Baca juga:  Persiapan Pemeliharaan Mesin, PLN Melongunae Back-up dengan Pembangkit Mobil

“Pengertian kondusif disini adalah sikap tenang dan tindakan yang benar dan teratur. Perlu ada sikap kondusif untuk melahirkan masyarakat yang tertib dan memahami keharmonisan,” paparnya.

Seperti diketahui, James Vandersloot salah satu sosok yang dijagokan memimpin Kota Manado kedepan. Berbagai dukungan terhadapnya terus mengalir kepada suami tercinta Tieneke Sengkey, Calon Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar dapil Kota Manado.

“Mari ciptakan iklim kondusif di Kota Manado sehingga menjadi kota yang nyaman bagi semua,” pungkas dia.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed