oleh

Lagi, Persiwa Wamena Terdegradasi ke Liga 3 Indonesia

JAYAPURA, mejahijau.com – Nasib baik ternyata masih belum berpihak kepada tim sepakbola Persiwa Wamena setelah mereka turun kasta dari Liga 2 ke Liga 3 Indonesia pada laga tahun 2019 mendatang.

Persiwa Wamena, tim dengan julukan Badai dari Pegunungan Tengah itu sempat menjadi salah satu tim terbaik di kancah sepakbola Indonesia.

Hal itu terbukti dengan terpilihnya Persiwa Wamena sebagai wakil Indonesia di pentas sepakbola Asia, AFC Cup pada tahun 2010 silam.

Baca juga:  Tol Manado-Amurang 57 Km Mulai Dibangun Tahun 2020

Setelah menjalani musim pertandingan yang buruk, Persiwa harus turun terdegradai ke Liga 2 Indonesia. Kembali musim kompetisi tahun 2018, Persiwa Wamena harus terjun lagi ke Liga 3 persepakbolaan Indonesia.

Untuk wilayah Timur, Persiwa Wamena tidak sendiri. Pesegres Gresik United dan Persigo Semeru FC mengalami nasib yang sama berjibaku pada Liga 3 musim 2019.

Baca juga:  Camat Mapanget Jelaskan Pencabutan Bendera PSI

Kini fase awal Liga 2 tahun 2018 hampir selesai. Ada enam tim dinyatakan degradasi ke Liga 3 musim 2019, termasuk Persiwa Wamena yang pernah menjadi wakil Indonesia di Piala AFC.(Harry Kaway)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed