oleh

Tekad Kuat Djenri Keintjem Tunjang Program Jokowi

MANADO, mejahijau.com – Politisi PDIP Djenri Keintjem memiliki tekad kuat untuk kembali duduk sebagai Anggota DPR-RI periode 2019-2024.

Lelaki kelahiran Sonder 10 Agustus 1963 ini, masih tercatat sebagai Anggota Komisi XI DPR-RI yang membidangi keuangan, perencanaan pembangunan, dan perbankan.

“Sebenarnya saya sudah mau pensiun dari dunia politik. Itu sudah dibicarakan dalam keluarga bersama istri juga anak-anak,” ungkap Djenri Keintjem kepada mejahijau.com di Manado, Selasa (09/10/2018.

Hanya saja, lanjutnya, sebagai politisi sejati dirinya enggan membiarkan teman-teman seperjuangan di dalam partai berjuang sendiri.

“Saya tidak tegah membiarkan perjuangan teman-teman di partai yang sudah jauh dan sebegitu keras, lalu seenaknya direbut kekuatan-kekuatan politik lain,” tutur Mantan Dosen Fakutas Hukum Unsrat Manado ini.

Selama hampir lima tahun dipimpin Presiden Joko Widodo, penilaian Keintjem, telah terjadi perubahan signifikan di berbagai bidang, seperti ekonomi, hukum, birokrasi, pertanian, perikanan dan sebagainya,- yang kesemua berimbas pada kesejahteraan rakyat.

“Presiden Jokowi telah menyusun fondasi yang kuat, dengan mereformasi arah pembangunan nasional menjadi lebih produktif, lebih merata, dan berkeadilan,” ungkap Djek sapaan akrabnya.

Oleh karena sudah menyaksikan langsung keberhasilan Presiden Joko Widodo, maka politisi PDIP ini nyatakan tekad bulat untuk membantu memenangkan Jokowi lagi.

“Karenanya Jokowi harus dimenangkan lagi sebagai presiden. Dan saya juga harus duduk ulang, supaya dapat membantu secara langsung dari dalam sistem parlemen,” pungkasnya sembari tersenyum.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed