oleh

Rajin Blusukan, AK7 Tetap Komit Gajinya Disumbang ke Rakyat

MANADO, mejahijau.com – Penegasan Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey bahwa seluruh caleg PDIP wajib konsolidasi ke masyarakat, rupanya jauh-jauh sebelumnya sudah dilakukan Drs Arthur Kotambunan.

Caleg DPRD Sulut nomor urut 7 dapil Manado yang popular dengan tagline AK7 ini, sudah mempersiapkan secara matang. Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini, bahkan tak hanya sebatas melakukan tatap muka dengan wajib pilih,

AK7 juga membangun hubungan emosional dengan wajib pilih, antaranya melalui pemberian asuransi jiwa kepada komunitas relawannya di Kota Manado.

“Saya targetkan sampai Desember tahun ini, sedikitnya sudah 30 ribu wajib pilih yang dijamin dengan asuransi,” tandas Kotambunan saat diskusi terbatas di salah satu tempat di Kota Manado, Senin (08/10/2018).

Diskusi terbatas yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, antaranya, Drs Ruben Saerang, Drs Sanny Parengkuan, Benny Tenda yang dipandu wartawan senior Rimata Narande itu, berlangsung cukup seru.

Sebagai warga Kota Manado yang pernah dipercayakan menjadi legislator di DPRD Sulut, Arthur Kotambunan mengaku, dirinya teruji komit dengan janji-janjinya.

Sewaktu menjabat Wakil Rakyat di DPRD Sulut periode sebelumnya, Kotambunan satu-satunya legislator yang membagikan gajinya setiap bulan untuk kepentingan masyarakat.

“Iyaa benar, pak Arthur membagikan gajinya sewaktu di dewan. Dan beliau satu-satunya Anggota DPRD Sulut periode itu yang menyerahkan gajinya kepada rakyat,” tutur Jelly Caroles (48), warga Tuminting, kemarin.

Lanjut dikatakan, ada anggota dewan lain janji seperti itu tapi kenyataannya hanya sebatas opini, tetapi Arthur Kotambunan membuktikan apa yang diucapnya.

Olehnya pantas kalau orang dekat dengan Gubernur Olly Dondokambey ini optimis mampu meraih suara signifikan pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 mendatang.(max)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed