oleh

Ketua Golkar Sulut Dorong Rakyat Memilih Jokowi-Ma’ruf

AMURANG, mejahijau.com – Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu memastikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Kepada mejahijau.com Tetty sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini membeber alasannya kenapa memberi dukungan penuh kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kabupaten Minsel Terdepan dan Hebat karena selaras dengan program Jokowi yang mengedepankan pembangunan dari pinggiran wilayah. Oleh karena itu, keliahatan infrastruktur sampai ke desa-desa mulai tertata dengan baik,” tuturnya.

Bupati Minsel dua periode ini menambahkan, bahwa rakyat Minsel sangat senang telah menikmati lima tahun pertama pembangunan yang digalakan Presiden Joko Widodo dan Jusuf kalla.

“Dan tahun kelima berikut, rakyat masih menghendaki Jokowi lagi. Masyarakat butuh pemimpin yang dekat dengan rakyat seperti beliau. Memiliki pribadi sederhana, dan dapat memberi rasa aman dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” katanya.

Di antara anak-anak bangsa saat ini, lanjut Tetty, diakui terbilang banyak yang memiliki kualitas untuk menjadi pemimpin.

“Banyak yang baik, namun masih Jokowi yang terbaik…!,” pungkas Tetty Paruntu.(evo kelejan/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed