oleh

Roy Mewoh ‘Minggat’ dari Kantor Bupati Minahasa

TONDANO, mejahijau.com — Akhirnya Royke Octavianus Roring dan Robby Dondokambey dilantik sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang baru, Selasa (25/09/2018).

Pelantikan yang digelar di Gedung DPRD Sulut, Kairagi Manado, bersama-sama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dikukuhkan tiga kepala daerah lainnya, yakni Kabupaten Mitra, Kabupaten Sitaro, Kabupaten Bolmut, serta Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Untuk Kabupaten Minahasa seusai pelantikan, pada pukul 15 WITA langsungkan dilakukan serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Royke Mewoh kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik.

Baca juga:  Hotel Lion Manado Digugat

“Prosesi serah terima jabatan digelar di Wale Ne Tou Tondano pada pukul 15.00 WITA,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Drs Moudy Pangerapan MAP kepada wartawan.

Dipastikan usai serah terima jabatan, Royke Mewoh mengakhiri tugas selama lima bulan sebagai bupati dan harus hengkang dari kantor Bupati Minahasa.

Selama menjalankan tugas Royke Mewoh terbilang berhasil. Sejumlah indikator dapat dilihat jelas terjadi perubahan mendasar selama Penjabat Bupati Minahasa. Sinerjitas terbangun baik, infrastruktur tertata, dan suprastruktur se Kabupaten Minahasa sejalan dengan programnya.

Baca juga:  Andre Gerungan Mantapkan Komunikasi Politik dengan Konstituen

Mengakhiri masa tugasnya, birokrat handal ini segera kembali pada jabatan lamanya, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah (PMDD) Pemprov Sulut.(vanny)

BERITA TERKAIT: Roy-Robby Resmi Pimpin Minahasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed